Orgonite Pendant Level 3




















*Orgonite pendant level 3 (7 cakra) Harga Rp. 500.000,-[/B]

Harga yg tercantum belum termasuk ongkos kirim ke kota Anda.

Manfaatnya sama seperti level 1 & 2, tetapi lebih kuat dikarenakan menggunakan lilitan dari tembaga yg berfungsi utk memperbesar gelombang atau frekuensi yg dihasilkan oleh kristal.

Orgonite level 3 ini memakai batu kristal quartz clear ditengah dan dikelilingi 7 swarovski elements asli produksi Swarovski AG dari Austria yang diberi lilitan tembaga.

7 batu swarovski tersebut antara lain : AMETHYST, AQUAMARINE, EMERALD, OPAL FIRE, SAPPHIRE, SIAM DAN LIGHT TOPAZ.

Dengan manfaat sebagai berikut :

Quartz Clear
Meningkatkan kejernihan berpikir dan perkembangan spiritual ; membantu menggali kembali memori yang telah terlupakan dan potensi terpendam ; meningkatkan energy dan daya property / fungsi crystal jenis lain, serta membersihkannya ; membuang energy negatif dari lingkungan, termasuk radiasi dari peralatan listrik, amarah, dan kesedihan ; sangat bagus untuk meditasi ; mengaktifkan kembali bagian diri yang telah kehilangan rasa ; menyeimbangkan otak kiri dan kanan ; memperkuat syaraf ; menurunkan demam dan rasa sakit, bengkak, nausea dan diare.

Amethyst
Membantu meditasi dan meningkatkan pemahaman spiritual, kejujuran diri, inspirasi dan intuisi ; membuka kesadaran dan kemampuan menerima informasi pada tingkat lebih tinggi ; membantu mereka yang ingin membebaskan diri dari kecanduan, khususnya alkohol ;  menyamankan kita  pada masa kesedihan dan kehilangan ; mengurangi ketegangan syaraf dan menghilangkan sakit kepala ; mengurangi sakit dan bengkak pada luka dan mengurangi gejala sakit pada paru2 dan gangguan usus ; merupakan penghilang rasa sakit pada berbagai tingkatan dan menciptakan pola tidur sehat bagi penderita insomnia.

Aquamarine
Mendorong pertumbuhan spiritual ; memacu kemampuan membaca  masa depan, kemampuan menjadi seorang medium dan kemampuan clairvoyance ;  meningkatkan kejujuran, kedinamisan, sifat pantang menyerah dan faktor kesuksesan, dibarengi dengan keceriaan dan keteraturan ; menjernihkan kebingungan dan memberikan final pada  hal2 yang belum terselesaikan ;  mengarahkan pertumbuhan dan keseimbangan hormon dengan mengharmonisasikan fungsi2 dari kelenjar pituitary dan thyroid ; memperbaiki kemampuan melihat jarak jauh dan dekat pada mata ; meredakan kekacauan pada sistem kekebalan tubuh,  dan efektif menanggulangi alergi, khususnya terhadap jerami dan daun2 kering.

Emerald
Menciptakan rasa puas dan selaras dengan cara meningkatkan kepekaan dan kepercayaan pada diri sendiri dan orang lain ; meningkatkan kapasitas mental dan memory ; merangsang chakra jantung, mengatasi gangguan pada tulang elakang, paru2, mata, jantung dan otot ; mengurangi gangguan sinusitis dengan efektif.

Opal Fire
Membangkitkan kekuatan dan api diri, memberikan proteksi ; merupakan simbol dari harapan, bagus untuk bisnis dan penambah energy ; memacu perubahan dan kemajuan, berguna saat merasakan ketidak adilan dan ketidak beresan ; melipatgandakan pikiran dan perasaan pada orang lain, mengembalikannya 3 x lipat pada kita ; menghilangkan kemurungan, bagus untuk melupakan masa lalu ; bagus untuk abdomen, punggung bawah, dan meridian ; menyembuhkan gangguan pada usus dan ginjal ; menyeimbangkan kelenjar adrenal, merangsang fungsi organ reproduksi ; bagus untuk penambahan energy dan penghangat tubuh.

Sapphire
Membuang pikiran2 tak berguna, memacu kehausan akan pengetahuan dan kebijaksanaan ; memberikan kejernihan dan kejelasan pada idea dan pikiran ; mengurangi depresi dan penyakit fisik ; menciptakan keseimbangan, stabilitas dan keteraturan ; menghilangkan rasa sakit, menurunkan demam, bagus untuk usus, otak dan syaraf.

Topaz
Memacu rasa percaya diri dan penggunaan bakat dan keahlian diri, dengan rendah hati ; membawa rencana ke dalam tindakan, membuang penghalang2 ; memperkuat syaraf , merangsang nafsu makan, dan mengaktifkan semua proses metabolisme.

PILIHAN WARNA : HIJAU TUA, HIJAU MUDA, BIRU TUA, BIRU MUDA, MERAH, SILVER, HITAM, EMAS, dan UNGU TUDA & UNGU MUDA. 






NOTE: Pin BBM sudah tidak aktif, untuk order silahkan whatsapp pada nomor yang tertera di atas. Nomor di atas utk customer yg sdh fix order, terima kasih

Apabila ada sesama pembuat orgonite mengatakan orgonite kami tidak ada energynya atau lemah jangan dipercaya, tanyakan langsung ke paranormal supaya hasil terawangannya akurat... karena orgonite kami hasil ujicoba dan sudah banyak testimonial sudah teruji dan terbukti...

Beberapa orang mungkin masih skeptis dengan orgonite, sebelum di pasarkan kami sudah menguji orgonite kami dengan ion meter terlebih dahulu.

Manfaat ion negatif/ anion bagi tubuh :

  • Sebagai anti oksidan
  • Membantu mengurangi kelelahan secara drastis
  • Mengaktifkan sel-sel yang kurang aktif di dalam tubuh
  • Menyeimbangkan tubuh dan pikiran serta meningkatkan kualitas tidur
  • Menyeimbangkan sistem sekresi internal, jika sekresi internal dalam tubuh Anda seimbang, maka suhu tubuh Anda akan normal dan membuat Anda jarang sakit
  • Membuat sirkulasi darah menjadi baik
  • Menunda penuaan

DAN INILAH BUKTI NYATA BOT ORGONITE POWER BERFUNGSI DENGAN BAIK DAN MENGELUARKAN ENERGI ION YANG BAIK BAGI TUBUH ANDA.


Salam damai,
Terima kasih

BANDUNG ORGONITE TEAM (B.O.T)

5 komentar:

  1. mohoon utk webnya ada tombol on /off utk back sound , trus utk pendant orgonya ada garansi nya ngga klo ngga berfungsi dgn baik ? berapa lama bisa ditukar atau tidak , trus klo mau tanya alamat lengakap workshop/ toko dibandungnya dimana yaa? trims BOT.

    BalasHapus
  2. Hello agan Candri Moulan.
    Untuk back sound agan tinggal klik tombol pause di kiri atas.
    Kami pastikan orgonite kami berfungsi dengan baik sebelum sampai ke tangan konsumen.
    Silahkan agan lihat testimoni2 konsumen kami di kaskus sebagai bukti real bahwa orgonite kami berfungsi dengan baik & kami memberikan garansi: http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011599897/orgonite-amp-electro-orgone-bandung/
    Alamat lengkap kami: http://orgonitebandung.blogspot.com/2013/10/showroom.html

    Salam BOT :)

    BalasHapus
  3. Sorry mo tanya lagi ..utk pendant level 3 ini menggunakan 7 kristal swarovski ag ini apakah sdh paten atau bisa di custom sesuai kebutuhan pemakainya? utk ke 7 kristal tsb apakah pembeli berhak mendapatkan sertifikat originalitasnya dari pabrikan swarovski austria kah ? saya prnah mmbaca selain electro organite ada juga meta organite apakah ada perbedaan dan kelebihan serta kekurangannya masing 2x ..? Trima Kasih ..Sukses BOT

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hello agan Candri Moulan.
      Untuk orgonite pendant level 2 & 3, kami sudah menggunakan kristal swarovski asli & kami sudah patenkan untuk menggunakan kristal swarovski ketimbang menggunakan berlian yg harganya jauh lebih murah untuk konsumen kami. Ada kesamaan visual yg ekstrem antara kristal swarovski & berlian untuk orang biasa. Bagi orang awam akan sangat sulit membedakan mana berlian dan kristal swarovski mengingat kualitas kilau yg hampir serupa. Kristal swarovski yg asli hanya di buat oleh produsen di Austria. Setiap pembeli tidak mendapatkan sertifikat originalitas dari pabrikan swarovski AG Austria karena swarovski tidak seperti berlian yg harus ada sertifikat kelas & klasifikasi 4C (cut, clarity, carat & colour). Kristal ini tidak di tambang dari alam seperti halnya berlian, melainkan hasil proses laboratorium. Kami membeli swarovski elements asli dari pabrik (1 pak utuh & masih tersegel dr swarovski).
      Untuk perbedaan serta kelebihan & kekurangan dari electro orgonite & meta orgonite, silahkan agan lihat di google.
      Terima kasih.

      Salam BOT :)

      Hapus
  4. Jika tubuh seseorang memiliki khodam ada kah pengaruh nya ya gan?


    Trims sukses BOT

    BalasHapus