Pertanyaan Client Kami



Ada beberapa pertanyaan seputar TB, apakah TB bagus untuk ruangan dan tubuh?

- Menurut kami bisa bagus dan bisa tidak tergantung kekuatan TB tersebut, apabila terlalu kuat yang saya alami akan kesulitan tidur seakan energi tubuh ke charge oleh TB tersebut, dan energynya terlalu kasar, harus disesuaikan dengan kondisi ruangan dan tubuh.
- TB lebih baik untuk gifting untuk diluar ruangan, di alam bebas, untuk menyuburkan tanah, menghilangkan polusi, energy negatif di alam dan lainnya.
- Kami sarankan untuk energy tubuh menggunakan pendant saja.

Apakah bisa menangkal santet?
- Menurut kami apabila orgonite kuat dan seimbang akan sangat bisa menangkal santet dan energy negative lainnya, tergantung kekuatannya.

Apakah bisa melancarkan rejeki ?
- Apabila energy menjadi bagus, kekuatan pikiran menjadi bagus hal itu sangat bisa terjadi, salah satu client kami sudah membuktikannya orderan datang tak henti, dengan syarat harus fokus dan jelas dengan apa yang di inginkan.

Apakah bisa menarik jodoh?
- Tentu saja bisa, dengan orgonite pendant aura tubuh akan menjadi sangat bagus, dan memancarkan aura yang baik, Anda akan terlihat lebih menarik oleh lawan jenis, mereka akan merasa nyaman dengan kehadiran Anda.

Apakah bisa untuk meditasi?
-Tentu saja bisa, karena Anda akan lebih bisa fokus dan tenang, tidak ada gangguan pikiran negatif di pikiran Anda.
Banyak hal baik yang akan datang selain jawaban diatas, disaat aura anda memancar baik segalanya akan menjadi lebih baik 

Apabila ada yang ingin di tanyakan seputar orgonite, silahkan memberi komentar di bawah beserta alamat e-mail anda, Terima kasih.


Salam damai'

BOT (Bandung Orgonite)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar